Shopee Selebriti Squad Gandeng 40 Toko Selebriti

Agrofarm-Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi mengumumkan peluncuran Shopee Selebriti Squad, yang menampilkan jajaran toko online selebriti terkemuka di Indonesia. Setelah soft launch pada bulan Maret lalu, Shopee Selebriti Squad telah berkembang dua kali lipat dan saat ini telah memiliki lebih dari 40 toko selebriti.

Beberapa selebriti yang baru bergabung yaitu Ashanty, pemilik RumahAsix; Maya Septha, pemilik Kebaya Neng Maya; Firrina Sinatrya, pemilik Wtfisfin.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, senang dapat dipilih sebagai mitra e-commerce pilihan oleh selebriti Indonesia, dan juga dapat mendukung perjalanan mereka dalam membangun bisnis online.

“Pengguna kami juga sangat mendukung dan memberikan antusiasme yang luar biasa selama soft launch kampanye Shopee Selebriti Squad bulan lalu. Kami menantikan kolaborasi lainnya dengan para selebriti tanah air dalam beberapa bulan mendatang, serta bekerja sama dengan mereka untuk memberikan lebih banyak penawaran dan promosi untuk pengguna Shopee,” kata Chris dalam keterangan resminya, Rabu (18/4/2018) .

Shopee Selebriti Squad diluncurkan dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman belanja online serta terlibat dengan para pengguna lebih jauh lagikhususnya mereka yang merupakan penggemar selebriti Indonesia.

Selain itu, Shopee Selebriti Squad juga menyediakan platform yang bermanfaat bagi selebriti Indonesia untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka. Selebriti, yang menjadi bagian dari Shopee Selebriti Squad, akan menerima konsultasi bisnis khusus dari Shopee, termasuk dukungan pemasaran (marketing support) berbentuk promosi dan diskon untuk menarik lebih banyak pengguna ke toko mereka.

Seperti yang disampaikan oleh Tuhu Nugraha, pemerhati pemasaran digital, terdapat peningkatan jumlah selebriti yang mulai fokus di bisnis online. “Walaupun selebriti sudah dikenal dalam industri hiburan, mereka tetap membutuhkan posisi brand yang kuat, didukung oleh produk yang baik juga agar dapat memiliki bisnis yang sukses. Bergabung bersama marketplace terpercaya seperti Shopee, dapat memudahkan proses berbisnis. Salah satunya seperti user base dan dukungan pemasaran (marketing support) untuk mengembangkan bisnis mereka,” ujar Tuhu, yang juga hadir dalam acara Shopee Selebriti Squad Grand Launch. “Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari Shopee Selebriti Squad,” ujar Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Shopee Indonesia dan pemilik @illywears_collection.

“Kurang dari satu bulan sejak soft launch kampanye ini, saya merasakan peningkatan order dan followers yang cukup signifikan. Selain platform yang mudah digunakan dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, Shopee telah membantu saya dalam menyediakan operasional yang kuat dan dukungan pemasaran (marketing support), sehingga saya dapat lebih fokus pada inovasi produk dan layanan untuk pengguna. Bersama Shopee, saya percaya bahwa bisnis saya ada di tangan yang tepat,” tutup Prilly. Dian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *