Jadikan rangkaian produk perawatan tubuh terbaru dari Skin Dewi sebagai hampers spesial, jelang Hari Raya Idul Fitri 2021/ist

Wujudkan Relaksasi Jiwa dan Raga di Rumah dengan Tiga Produk Perawatan Tubuh Terbaru dari Skin Dewi

Agrofarm.co.id-Tepat pada tanggal 14 April 2021, Skin Dewi sebagai merek perawatan kulit berbahan dasar organik dan natural nomor satu di Indonesia meluncurkan kampanye bertema: Relax, Refresh, Embrace, Come Home to A Pure You. Kampanye ini juga bertepatan dengan diluncurkannya tiga produk perawatan tubuh yakni Chamomile Cheerful Shower Gel, Gratitude Baobab Body Lotion, dan Ginkgo Biloba Hydrating Serum, yang siap mengajak kamu untuk siap kembali ke kemurnian diri, jelang Hari Raya Idul Fitri, yang sudah di depan mata.

Kamu bisa melakukan regime self love di rumah, dimulai dengan langkah sederhana dengan Chamomile Cheerful Shower Gel. Sebuah sabun mandi bertekstur gel lembut, dengan kandungan Chamomile Extract dan Oat Amino Acid, efektif membersihkan tubuh tanpa membuat kulit kering, dan juga menenangkan kulit. Aromanya sangat menyegarkan, paduan lemon dan peppermint. Sebuah kombinasi keharuman keduanya juga mampu bangkitkan mood serta energi positif, sehingga kamu siap menjalani hari yang penuh tantangan.

Lanjutkan ritual memanjakan tubuh, dengan Gratitude Baobab Body Lotion. Mengangkat khasiat dari Kokum Butter dan Neroli Oil, yang dapat melembapkan kulit, melembutkan, dan melembapkan, tanpa membuat kulit berminyak. Gunakan losion secara perlahan pada kulit, nikmati sentuhan kelembutan tekstur dan formulanya dan aplikasikan di tubuh sambil berikan pijatan ringan, sehingga kamu bisa menikmati waktu sejenak bersama diri sendiri dan nikmati rasa syukur atas pencapaian yang telah kamu raih hingga saat ini.

Dan produk terakhir yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba adalah Ginkgo Biloba Hydrating Serum. Sebuah serum ringan, multifungsi, bisa diaplikasikan pada tubuh dan wajah. Terbuat dari kandungan Hibiscus Extract & Coenzyme Q10, yang dapat melembapkan, menghidrasi, meningkatkan elastisitas serta kekencangan kulit, saat dipakai secara rutin. Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup tuangkan ke telapak tangan dan ratakan pada wajah. Tepuk-tepuk perlahan ke kulit yang bersih dan lembap, sebelum memakai pelembap wajah dan tubuh selanjutnya.

Tiga produk perawatan tubuh terbaru yang diluncurkan Skin Dewi tak hanya sekedar bodycare semata. Namun melalui produk ini mengajak siapapun untuk siap kembali ke kemurnian diri melalui rasa cinta yang tercipta bagi diri sendiri dan orang terkasih, melalui ritual kecantikan sebagai cara untuk ekspresikan rasa mencintai diri melalui produk sempurna untuk merawat dan memanjakan jiwa dan raga. Bahkan, kamu juga bisa menjadikan rangkaian produk ini sebagai wujud berbagi cinta kasih dengan sahabat, kolega, ataupun keluarga tersayang yang bisa diberikan sebagai bingkisan manis, jelang Hari Raya Idul Fitri 2021.

Di tengah situasi serba terbatas, bukan berarti membuat momentum Ramadan dan Idul Fitri 2021 berlalu tanpa kesan. Justru, jadikan waktu berharga ini sebagai kesempatan istimewa untuk mengenal dan memanjakan diri sendiri dengan cara yang tepat. Manfaatkan kesempatan langka ini untuk refresh, relax, dan embrace, bersama perawatan tubuh terbaru dari Skin Dewi sebagai pengingat untuk rehat sejenak, dari hiruk-pikuk aktivitas padat sambil luangkan waktu, manjakan dan merawat diri, agar kita siap kembali ke kemurnian yang Fitri, menyambut Hari Raya, ungkap Dewi Kauw, Founder dari Skin Dewi.

Tiga produk perawatan tubuh dari Skin Dewi terbuat dari bahan alami berkualitas, ramah lingkungan, vegan, dan bebas uji coba pada hewan, serta aman dipakai oleh ibu hamil juga menyusui. Ketiga rangkaian bodycare terbaru ini akan tersedia pada tanggal 14 April 2021 di www.skindewi.com, ataupun official Store Skin Dewi di Shopee dan Tokopedia.

Diketahui, Skin Dewi didirikan pada tahun 2014 lalu di bawah naungan PT Saridewi Natural Kosmetik. Berawal dari anak kedua Dewi Kauw, founder Skin Dewi yang mengalami atopik dermatitis, membuat Dewi akhirnya belajar mengenai formulasi produk natural di Jerman. Setelah selesai menyembuhkan masalah kulit anaknya, Dewi mulai membantu banyak teman-temannya yang juga memiliki permasalahan kulit.

Di tahun 2018, Dewi resmi menjual produk formulasinya ke pasaran dengan berbagai rangkaian produk. Hingga saat ini, sudah ada 34 produk organik dan natural yang diluncurkan oleh Skin Dewi. Skin Dewi juga terus menambah lini produknya, tidak hanya meluncurkan produk kecantikan kulit, namun juga produk-produk dalam kategori gaya hidup seperti essential oils. dian