M Hadi Sugeng, Chief of Agronomy and Reasearch PT Astra Agro Lestari Tbk menerima penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018 /ist

Astra Agro Lestari Perusahaan Paling Inovatif

Agrofarm-Astra Agro meraih penghargaan pada kategori Excellent Company for Organizational Innovation in Agriculture Sector dalam Indonesia Most Innovative Business Award 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Acara ini memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang melakukan inovasi untuk tetap dapat bertahan pada perkembangan zaman.

Penghargaan ini diberikan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad kepada M Hadi Sugeng, Chief of Agronomy and Reasearch PT Astra Agro Lestari Tbk. “Kunci daya saing adalah inovasi,” ungkap Fadel dalam keterangan resminya, Jumat (23/3/2018).

Lebih lanjut, CEO Warta Ekonomi, M Ihsan menyatakan Riset Warta Ekonomi memberikan kesimpulkan bahwa 30% inovasi berasal dari inovasi proses internal yang di drive oleh teknologi baru. Inovasi organisasi memberikan 27% yang didorong oleh Research and Development sementara inovasi sumberdaya didukung oleh SDM yang innovatif.

“Perkembangan zaman yang semakin cepat menuntut adanya perubahan pada organisasi, Astra Agro mencoba mengembangkan desain organisasi yang sesuai dengan zamannya,” jelas Hadi Sugeng. Bagi Astra Agro, inovasi adalah kegiatan wajib organisasi. Setiap karyawan wajib dan diberikan keleluasaan untuk melakukan inovasi. “Pembinaan dan Inovasi adalah budaya Astra Agro,” lanjut M Hadi Sugeng.

“Kami ucapkan selamat kepada peraih penghargaan. Semoga kedepan akan lebih inovatif lagi,” ucap Fadel.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini adalah motivasi bagi Astra Agro untuk terus berinovasi untuk mewujudkan nilai sejahtera bersama bangsa,” pungkas Hadi Sugeng. Bantolo