Mahasiswa Australia Berdiskusi dengan Pengurus GAPKI

20 Mahasiswa Fakultas Pertanian University of Sydney berdiskusi dengan Pengurus GAPKI Pusat/ist

Agrofarm-Minyak sawit semakin menjadi perhatian masyarakat negara-negara maju. Termasuk para mahasiswa dari Negeri Kanguru Australia.

Setelah sukses pada kunjungan pertama tahun lalu, tahun ini Faculty of Agriculture University Sydney kembali mengirimkan 20 mahasiswa untuk melakukan diskusi dan studi lapangan tentang perkebunan kelapa sawit di Indonesia.

“Ini kunjungan kedua dari mahasiswa-mahasiswa Fakultas Pertanian University of Sydney. Seperti disampaikan Guru Besar Fakultas Pertanian University of Sydney Prof Budiman PhD, kunjungan tahun lalu sukses. Karena itu, dilakukan kunjungan kedua ini. Semoga bisa menjadi agenda tahunan sehingga persepsi masyarakat Australia tentang kelapa sawit semakin positif, jelas Ketua Bidang Komunikasi Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Tofan Mahdi di Jakarta, Kamis (05/7/2018).

Sebelum berkunjung ke perkebunan sawit di Sumatra Barat Jumat (06/7), siang ini ke-20 mahasiswa yang didampingi dua orang guru dosen tersebut, berkunjung dan berdiskusi dengan sejumlah Pengurus Pusat GAPKI.

Antara lain: Ketua Umum GAPKI Joko Supriyono, Sekjen Kanya Lakshmi Sidarta, Wakil Ketua Umum Togar Sitanggang, Direktur Eksekutif GAPKI Mukti Sardjono, Pengurus Bidang Sustainability Dr Bandung Sahari, Sekretaris III Steaven Halim, dan saya sendiri. Ikut hadir Tim Sustainability GAPKI Ahmad Wahyudi dan Naufal. Bantolo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*