Beranda Sawit Cargill Bagikan 2.700 Paket Sembako Lebaran

Cargill Bagikan 2.700 Paket Sembako Lebaran

BERBAGI
Cargill Bagi Paket Sembako Lebaran. (Ist)

Agrofarm.co.id Selama bulan suci Ramadhan Tahun 2017, Cargill Tropical Palm melalui perusahaan perkebunan kelapa sawitnya di Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat mendistribusikan 2.700 paket Lebaran kepada keluarga yang kurang mampu. Program ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

PT Hindoli di Sumatera Selatan mendistribusikan paket sembako kepada 1.200 keluarga di Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Banyuasin. Sementara itu, PT HSL-ISK dan Poliplant Group mendistribusikan 1.500 paket sembako di Kabupaten Ketapang.

Inisiatif tahunan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi dan memupuk rasa peduli terhadap sesama. Setiap paket terdiri dari beras, minyak goreng, susu, gula pasir, dan tepung. Selama pendistribusian, para karyawan CTP juga membagikan tips keselamatan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik menjelang perayaan Idul Fitri.

Bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang spesial bagi kita semua dan memberikan kita kesempatan untuk berbagi kebahagiaan. Tahun ini, di Poliplant, kami membantu 800 keluarga yang tidak mampu dan semoga kita dapat bersama-sama menyambut Hari Raya Idul Fitri, kata Anthony Yeow, Presiden Direktur Poliplant Group dalam siaran persnya, Rabu (21/6/2017).

Inisiatif ini mendapat apresiasi dari pemerintah daerah. Matjuni, selaku Camat Air Dekakah, Kabupaten Ketapang mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi komitmen Cargill dalam membantu masyarakat sekitar.

Saya berharap masyarakat dapat merayakan Hari Lebaran dengan sukacita dan jiwa fitrah. Bersama Cargill, kami telah banyak melakukan kerja sama untuk membantu masyarakat, dan saya berharap bantuan dan kerja sama ini tidak akan berhenti sampai di sini saja, terangnya. Beledug Bantolo