Beranda Sawit Apical Salurkan 2.000 Paket Sembako Murah di Jakarta

Apical Salurkan 2.000 Paket Sembako Murah di Jakarta

BERBAGI
Penyerahan secara simbolik oleh Bapak Darmadi, S.E. (Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Rorotan) saat pelaksanaan kegiatan Pasar Murah Ramadhan di Ruang Sasana Krida Karang Taruna, Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara. (Ist)

Agrofarm.co.id-PT Asianagro Agung Jaya (AAJ) bagian dari Apical Group, menyelenggarakan Pasar Murah Ramadhan di empat lokasi di wilayah DKI Jakarta pada 19 dan 20 Juni 2017.

Program ini merupakan realisasi komitmen Apical beserta Grup Raja Garuda Emas (RGE) dalam memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di wilayah kegiatan operasi perusahaan. Bertempat di Marunda, Cilincing Jakarta Utara. Kemudian di hari berikutnya di Rorotan dan Jatinegara sebanyak 2.000 paket murah sembako didistribusikan dengan harga terjangkau.

Pardomuan Parlindungan, Presiden Direktur PT Asianagro Agung Jaya mengatakan, kegiatan ini merupakan dukungan Apical terhadap program Pemerintah dalam mengendalikan harga kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya.

Kami juga telah berpartisipasi menyalurkan minyak goreng murah sebanyak 7.000 liter dalam Pasar Murah Kementerian Perdagangan pada awal Juni di Jakarta. Selanjutnya, kegiatan Pasar Murah Ramadhan sebagai realisasi program yang digagas oleh Kementerian Perdagangan RI kami gelar dalam dua hari ini, jelas Pardomuan dalam siaran persnya, Selasa (20/6/2017).

Apical bersama dengan Asian Agri menyalurkan sebanyak 5.250 paket sembako murah berisi beras 2 kilogram (kg), gula 2 kg, tepung terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter dan satu botol sirup, yang dijual seharga Rp 50.000.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan pemerintah setempat yang turut hadir menyaksikan pendistribusian paket sembako murah. Hasil penjualan paket sembako murah ini akan kami akan serahkan ke pesantren-pesantren, ujar Pardomuan. Beledug Bantolo