Cargill merilis Laporan Sustainable Palm Oil Progress Update 2017. (Ist)

Konsisten Mengelola Lingkungan Berkelanjutan, Cargill Raih Dua Penghargaan Proper Hijau 2019

Agrofarm.co.id-Dua pabrik PT Hindoli milik Cargill Indonesia di Sumatera Selatan, pabrik Sungai Lilin dan Tanjung Dalam, masing-masing menerima penghargaan peringkat Hijau pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia atas prestasi di bidang pengelolaan lingkungan.
Berdasarkan laporan KLHK, dari hasil evaluasi terhadap 2.045 perusahaan, ditetapkan kinerja perusahaan dengan peringkat Hijau sebanyak 174 Perusahaan. Peringkat Hijau diberikan kepada perusahaan yang telah melakukan pengelolaan lingkungan lebih dari yang dipersyaratkan dalam peraturan atau beyond compliance melalui pelaksanaan sistem pengelolaan lingkungan, pemanfaatan sumber daya secara efisien dan melakukan upaya tanggung jawab sosial dengan baik.
Penghargaan tersebut merupakan bukti nyata upaya berkelanjutan Cargill dalam mewujudkan target-targetnya di bidang lingkungan global menggunakan energi dan air segar secara lebih efisien, mengurangi emisi gas rumah kaca, dan mengambil listrik dari sumber-sumber energi terbarukan – yang semuanya memberikan manfaat ekonomi, lingkungan, dan sosial bagi pelanggan, masyarakat, dan usaha. bantolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *