Kantor Distributor Ban Asal Jerman Reifen-Mueller/ist

Hankook Akusisi Raksasa Distributor Ban Asal Jerman

Agrofarm-Produsen ban premium global Hankook Tire mengumumkan pada Rabu (04/7/2018), bahwa telah sepakat untuk mengakuisisi 100% saham ekuitas ‘Reifen-Mueller’, salah satu distributor dan retailers ban terbesar dan independen di Jerman.

Selain perusahaan afiliasi distribusi penjualan Reifen-Mueller, Reifen-Mueller KG, akuisisi juga termasuk Reifen-Mueller GmbH & Co. Runderneuerungswerk KG.

Reifen-Mueller adalah salah satu distributor ban terkemuka di Jerman dan didirikan pada tahun 1966. Saat ini mempekerjakan lebih dari 700 staf dan memiliki 44 pusat layanan di Jerman, menjual berbagai macam ban dari mobil penumpang, truk ringan hingga truk berat, ban untuk segmen bus dan juga mendistribusikan ban sepeda motor serta ban untuk kebutuhan pertanian. Pemiliknya saat ini, serta manajemen dari Reifen Mueller akan terus melayani sebagai manajemen grup perusahaan.

Dalam siaran persnya, Jumat(06/7/2018) menyebutkan, dengan mengakuisisi Reifen-Mueller, Hankook Tire akan mengamankan salah satu model distribusi ban paling inovatif di Jerman, yang memiliki pasar otomotif yang sangat kompetitif. Ini akan memungkinkan produsen ban untuk memperluas saluran distribusinya di Eropa, membuat basis untuk memperkuat daya saing antar distributor secara global.

Selanjutnya, Hankook Tire akan memanfaatkan 44 pusat layanan Reifen-Mueller sebagai basis strategis untuk memperluas bisnisnya dengan memantapkan jaringan distribusinya. Melalui jaringan distribusi yang menjual multi-brand bersamaan dengan produk Hankook, Hankook Tire akan semakin melengkapi sistem distribusi berorientasi pelanggan yang ada yang benar-benar mencerminkan kebutuhan konsumen.

Akuisisi ini memberikan dorongan tambahan untuk meningkatkan bisnis distribusi global Hankook Tire serta membangun sistem distribusi yang inovatif. Pada tahun 2017, Hankook mengakuisisi salah satu saluran waralaba ritel di Australia JAX TYRES. Ini tidak hanya berkontribusi pada peningkatan penjualan di Australia, tetapi juga memungkinkan Hankook Tire untuk menerapkan sistem distribusi canggih JAX TYRES ke 4.000 saluran distribusi langsung dan waralaba secara global.

Hankook Tire akan terus mengikuti strategi pertumbuhan organiknya dengan membangun pabrik skala besar dan pusat R&D, dan membangun jaringan distribusi yang inovatif untuk memperkuat posisi globalnya sebagai perusahaan ban terkemuka. Ini juga akan terlibat dalam investasi M&A yang konsisten dengan mitra yang dapat memberikan sinergi maksimal untuk memperkuat daya saing globalnya. Dian

One comment

  1. kepada Yth,
    Purchasing / Bag Import
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami dari SMI Logistics Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang import, LCL / FCL, resmi/ legal serta peminjaman Perusahaan/ Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.

    SMI Logistics kami bisa menangani impor barang-barang sabegai berikut :
    Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pumpa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.

    Adapun produk jasa yang kami tawarkan Sbb :
    Customs clearance Laut & Udara
    Import Borongan ( All-In )
    Import Ex-work
    Import Under Name
    Import Door To door
    Domestics Darat

    SMI logistics kami bisa Membantu Customer-Customer yang sudah terlanjur Mengirim barang tapi ada kendala di kepabeanan disebabkan karena legalitas Impor / lantas impor tidak lengkap dan barang tidak bisa diproses, Maka kami memberi solusi dengan sistim kerja Borongan All-In

    Wilayah Kerja Import borongan undername;
    Air Port Badara Soekarno Hatta
    Port tanjung priok
    Port tanjung perak
    Port tanjung emas
    Port panjang
    Port Boombaru
    Port belawan

    Adapun biaya pengurusan Barang impor borongan dapat kami talangin terlebih dahulu dan setelah barang keluar dari pabean / Setelah adanya Surat Persetujuan Pengeluaran Barang ( SPPB ) baru dilakukan Pembayaran ke kami sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

    untuk bahan pertimbangan bapak dan ibu kami lampirkan jasa dari perusahaan kami.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    Thank you & Kind regards,

    BRAMANTYO

    Untuk informasi lebih lanjut dapat mehubungi kami

    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA

    Graha Emre Lt.IV Ruang 202A

    Jl. Raya Pondok Gede No.37, Pinang Ranti

    Jakarta Timur 13560 Indonesia.

    Mobile : 0813-1409-4936/0823-6423-9977(wa)

    Phone : 021-800 1161

    Fax : 021-2280-6169

    Web : jasaimportaman.page.tl

    E-mail : Bramantyosadewa@gmail.com/info.ptsudamandiriindonesia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *