Manajer Kebun PT NPK Ronald Harianto Hutapea menyerahkan paket lebaran/ist

Asian Agri Serahkan 4.875 Paket Lebaran ke Masyarakat Kurang Mampu

Agrofarm-Asian Agri melalui unit bisnisnya PT Nusa Pusaka Kencana (PT NPK) menyalurkan 4.875 paket lebaran kepada masyarakat di Sumatra Utara, Riau dan Jambi sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang karitatif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Manajer Kebun PT NPK Ronald Harianto Hutapea menyerahkan langsung paket lebaran secara simbolis kepada Camat Padanghulu Kota Tebing Tinggi, Deny Andika pada 8 Juni 2018 di Desa Penggalian, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatra Utara. Ronald menyampaikan, kegiatan serupa rutin dilakukan oleh Asian Agri setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya.

“Tahun ini kami menyalurkan bantuan paket lebaran dengan menyasar rekan-rekan kaum duafa terlebih dahulu. Selebihnya kami salurkan kepada masyarakat sekitar,” ujar Ronald dalam keterangan resminya, Senin (11/6/2018).

Paket lebaran yang terdiri dari lima kg beras, satu kg gula, teh, kopi, sirup serta beragam kebutuhan pangan dan sandang ini telah dibagikan sejak 8 Juni lalu hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Kami berkoordinasi dengan tim di lapangan untuk memastikan bantuan ini tersalurkan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ronald.

Selain rutin berkontribusi melalui aspek karitatif seperti bantuan paket lebaran menjelang hari raya, program tanggung jawab sosial Asian Agri kepada masyarakat turut meliputi dukungan dalam aspek pengembangan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang berfokus pada meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *